Narziesm Ala iFizz, Eureka!

By Abdul Hafed Hilman Aka Max Fizz
By Fizz Dezign


First gue cuman pengen kasih tau kekreatifan gue & gue share langsung ke lo para Fizzerz bahwa blog ini mengusung sebuah aliran yang bernama: "Narziesm Fizzerz" atawa "Aliran Sangat Very KePe-De-an Abizz" (hehehehehe...)

So buat Para Fizzerz loe bisa kirim ke e-mail gue tentang gaya narsis loe pada, like your photo, story, or seterah apa aja truz kirim ke: max_fizz@yahoo.com or fizz.soulid@yahoo.co.id Ok! Gw Tunggu.

Lanjut... untuk post kali ini gw kasih kenarzizan gw ke loe pada, yaitu:

Please Download Free Logon Ala Vista dengan ada gambar gue & special people gw!

Ok see the trilogy logon gw!

[Sorry: Ada yang salah, ini logon No.1 So maafin gue hehehe..]


Look Fizzerz! Cool kan jika U pada mengganti logon xp default jadi seperti ini, & itu ada caranya : pertama, install Style XP (Download di sini : 'StyleXP Download"), Kedua lo pilih menu logon nah lo browse logon file yang nanti lo download disini, Enjoy !

For download this logon clik here:

iFz LogOn Vista No.1


Ini adalah gambaran logon xp ala Narzis gw (hehehehe....)

Sok atuh yang kebelet pengen download & jadikan logon ke dua ini sebagai logon pribadi mu (kayak NSP?).

Klik disini untuk download:

iFz LogOn Vista No.2

This is special My Logon & jadi pelengkap dari logon trilogy post kali ini, so untuk para Fizzerz saya perbolehkan untuk mendownload special logon ini, but stay see this Blog Ok! Entar lo banyak dapet yang keren lagi (hehehehehe....)

Logon ini gw buat untuk Hanny I Miss U

Klik disini untuk mendownload :

iFz Special LogOnVista 3


So Thanx For Download My Collection Trilogy Logon Like Vista But para Fizzerz harus menginstall Style XP "Shareware"terlebih dahulu (Gue menganjurkan software ini untuk mengganti logon xp) .


Untuk mendownload Style XP, sok silakan unduh dengan klik dibawah ini:



 

0 comments so far.

Something to say?