Buat Gambar Menjadi Sketsa Menggunakan Software Photo to Sketch

By Abdul Hafed Hilman Aka Max Fizz

Alangkah uniknya jika gambar yang ada di Komputer dibuat berbeda, yaitu dijadikan sebuah sketsa, terlebih lagi hanya dengan menggunakan aplikasi gratisan alias dalam bahasa inggrisnya "Freeware". Mau tahu nama aplikasinya? Namanya "Photo2Sketch", aplikasi ini sudah mencapai versi 3.5 untuk para Arabasterz yang ingin mempunyainya silahkan mengunduhnya di sini, klik Download Photo2Sketch (Freeware) , atau bisa minta ke saya di max_fizz@yahoo.com

Aplikasi ini tergolong User Friendly alias Gampang Untuk Pemula Sekalipun.

Arabasterz bisa mencoba, kan tidak ada salahnya untuk menggunakan software unik ini. Selamat mencoba! Untuk lebih jelasnya kita lihat contoh-contoh gambar yang sudah dijadikan sketch oleh saya & tentunya contoh-contoh dibawah adalah foto para Arabasterz yang Cantik-cantik & Tampan-tampan.

Ini adalah "Mantan" Ketua Kelas 3 Arab 2, bernama Robi, dia orangnya Alim & kadang suka jayus sendirian, hi serem… hehehehehe ;)


Dari kiri: Q-Dir, Nurul, Max Fizz. Mereka bertiga adalah bintang Kelas Arabasta, suka menggoda Kaum Hawa & Kaum Dari Mereka Sendiri..?
Yang paling Kanan Orangnya Baik Sama siapa Saja, Kalo ada yang mau "Opak" sok Dikasih Ma' Dia asal ada barterannnya….

Cewek yang cantik buangettt & cocok jadi artis terkenal, suka jajan di kantin bersama V-Zho (se-Geng), bernama Eva bukan Maria Eva, hehehehehe…Suka ngelucu & agak gemas sama saya katanya kayak boneka beruang kutub (Apes banget yach… )

Cewek yang manis, cantik & murah senyum bernama Rita, dia banyak menginspirasi penulis (hehehe..) becanda! Dia kagak pelit, baik sama saya…???@#%$@$%!$*

Ini adalah Uma, She is now GirlFriend of Abdurrahman… hehehehe
Dia suka tertawa kagak bilang-bilang, bersolidaritas tinggi, baik hati, tidak suka sama kecoa, lho?


Ini adalah Yani Sang Dewa Poker dia mengaku pernah berguru dengan Dewa Judi dari Hong Kong, pinter untuk urusan hapalan Al-Qur'an, cinta damai.

Bernama Evi, dia selain Wanita Berparas Cantik, baik hati, bintangnya Virgo, Shio Kelinci, Lahir Jum'at Legi & apa adanya (kok kayak ngeramal yach…)

Ini adalah V-Zho, dia sangat galak sama saya (pembuat Blog Ini), tidak jelas kalau marah, cantik sih… dermawan orangnya… suka biking eng di kelas & suka membuat pertemuan rahasia untuk bikin suasana kelas jadi horror & mencekam. Hehehehehe..

Dia bernama Fatih, penulis banyak berterima kasih sama dia, karena banyak software yang diberikan dia ke saya + video "opak" hehehe…. Tobat wahai sodara, sodara!


Dulu dia adalah pakar Film "Opak", namanya Fadol dia banyak memasok "opak" untuk saya (tentunya saling barter-an), sekarang saya tak tahu apa Fadol sudah tobat atawa belum Wallahu Alam.. hehehehehe… Oh iya dia suka bangetz dengan yang namanya SOAD (System Of A Down) Grup Musik Rock From USA. Rocker Juga Manusia!!!!

 

0 comments so far.

Something to say?